[ISIGOOD.COM] Untuk kamu yang ingin melanjutkan kuliah di Prancis khususnya di  International Space University, ada beasiswa nih yang mencakup biaya kuliah dan biaya hidup. Beasiswa ini bisa dipergunakan untuk kamu yang telah diterima di  Master of Space Studies (MSS), Space Studies Program (SSP) dan Southem Hemisphere Space Studies Program (SH-SSP) di International Space University, Prancis.

Persyaratan untuk mendapatkan beasiswa ini, kamu diminta untuk menunjukkan keuangan yang kamu butuhkan serta usaha yang dapat kamu lakukan untuk mencari dana. Banyaknya beasiswa yang akan diterima tergantung dengan biaya kamu butuhkan. Kewarganegaraan mahasiswa, akan dikelompokkan sebagai berikut:

  • Mahasiswa yang berasal dari Eropa. Dengan prioritas Negara yang akan diberikan adalah: Inggris, Swiss, Swedia, Spanyol, Roma, Portugal, Polandia, Norwegia, Belanda, Luxemburg, Italia, Irlandia, Hungaria, Greece, Jerman, Prancis, Denmark, Republik Ceko, Belgia, dan Austria.
  • Mahasiswa yang berasal dari Amerika, Kanada dan Australia.
  • Mahasiswa yang berasal dari negara berkembang.
  • Mahasiswa yang berasal dari negara lainnya.

Sedangkan penutupan pendaftaran beasiswa ini adalah sebagai berikut :

  • Beasiswa MSS akan ditutup pada 15 Maret 2016,
  • Beasiswa SSP akan ditutup pada 31 Januari 2016,
  • Beasiswa SH-SSP akan ditutup pada 31 Oktober 2015.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.isunet.edu.

About

Redaksi Isigood.com menerima kiriman tulisan yang sesuai dengan rubrik yang ada. Baca ketentuannya di halaman "Kirim Tulisan" pada bagian atas situs ini. Kirim tulisanmu ke hzhafiri@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ISIGOOD.com Mengisi Diri Dengan Kebaikan