[ISIGOOD.COM] Ada pasangan yang hanya merasakan indahnya kebersamaan ketika masih di awal kebersamaan. Namun, seiring bertambahnya masa jadian, apa yang indah-indah mulai sulit dirasakan. Intensitas bertengkar semakin sering, sudah tidak antusias untuk menghabiskan waktu berdua, semakin sedikit perhatian, dan seterusnya. Sehingga, makin lama, kebahagiaan yang dirasakan di awal jadian, kini mulai tidak lagi dirasakan.

Tapi, kamu pasti tidak ingin itu terjadi. Yang kamu harapkan sejak mulai berkomitmen dengan dia adalah, menjadi pasangan yang bahagia, terlepas dari seberapa lama kalian bersama. Lalu pertanyaannya, seperti apa tanda-tanda pasangan bahagia? Apa yang harus kamu lakukan supaya hubunganmu dengan dia menjadi hubungan yang membahagiakan?

Secara berkala kalian pergi bersama ke tempat yang menyenangkan

(jayanjayan.com)

Pasangan yang bahagia adalah pasangan yang memiliki banyak kenangan yang menyenangkan. Melewatkan waktu bersama untuk hal-hal yang menyenangkan. Misalnya dengan pergi ke tempat-tempat romantis, tempat yang penuh kenangan, tempat yang bisa kalian nikmati berdua. Pasangan bahagia selalu menyempatkan waktu untuk hal ini.

Tidak sibuk dengan gadget saat sedang bersamanya

(cliparts.co)

Pasangan bahagia tidak akan menyiakan kebersamaan dengan asik bermain gadget ketika sedang bersama. Bahkan, kalau perlu, hp akan disingkirkan jauh-jauh ketika sedang ingin menikmati waktu bersama pasangannya. Tidak ingin apapun mencuri waktu berduanya dengan pasangannya.

Seringlah mengatakan “I Love you, Aku sayang kamu, Aku mencintaimu dan sejenisnya”

(quotego.biz)

Pasangan bahagia adalah pasangan yang tidak bosan menunjukkan cintanya kepada kekasihnya. Misalnya dengan mengatakan “I love you” secara  rutin. Tentu bukan hanya kata gombal, tapi memang berangkat dari hati, dan disampaikan dengan penuh kehangatan dan ketulusan.

 

Saling memberikan pujian satu sama lain

(solusibioenergi.com)

Pasangan bahagia adalah pasangan yang merasa bangga dengan kekasihnya. Merasa beruntung memiliki kekasihnya. Merasa bahwa kekasihnya adalah orang yang sangat spesial dengan kelebihan dan kekurangannya. Itulah mengapa pasangan bahagia biasanya tidak gengsi untuk memberikan pujian-pujian untuk kekasihnya.

Ada kejutan-kejutan yang menyenangkan

(fnavi.kir.jp)

Pasangan bahagia memiliki ide-ide spontan untuk membahagiakan pasangannya. Misalnya dengan kejutan-kejutan kecil. Melakukan hal yang tidak direncanakan dan tidak terdua tapi hal tersebut pasti membuat pasangannya bahagia. Misalnya dengan membawakan makanan yang disukai pasangan, menghampiri di kantor atau kampus tanpa membuat janji, memberi hadiah dan seterusnya.

Tidak bisa tidak berjumpa dalam waktu yang lama

(blog.hawaku.com)

Pasangan bahagia tidak hanya merasakan rindu di awal masa jadian. Sebaliknya, walapun sudah lama bersama, rindu itu tetap ada. Tidak bisa tidak bertemu dalam waktu yang lama.  Rasanya selalu mencari. Kalaupun tidak bertemu, mengetahui kabarnya adalah sebuah kebutuhan.

Ada cemburu-cemburu kecil

(ummi-online.com)

Cemburu adalah tanda bahwa pasangan sangat berharga. Kita takut kehilangan dia. Takut dia pergi. Takut dia “dicuri’. Itulah mengapa, pasangan bahagia itu adalah pasangan yang beberapa kali terjadi cemburu-cemburu kecil dan berbuntut pada semakin rekatnya hubungan.

Tidak berpikir untuk berpisah, justru kalian saling mengingatkan soal komitmen

(brocomment.com)

Meskipun dalam sebuah hubungan tidak mungkin tidak terjadi masalah, pasangan bahagia tentu tidak lagi berpikir untuk mengahiri hubungan ini. Yang dipikir adalah, bagaimana segera menyelesaikan masalah dan kembali baik-baik saja. Saling mengingatkan komitmen dan membicarakan rencana ke depan yang panjang.

Seperti itulah tanda-tanda pasangan yang bahagia. Lalu, apa kamu bahagia dengan pasanganmu?

Baca juga : Saat Harus Memahami, Kamu Suka Nonton Bola Tapi Si Doi Suka Drama Korea!

Wanita yang sedang belajar tentang bagaimana menjadi seorang wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *