[ISIGOOD.COM] Bosan dengan makanan dan minuman yang tersedia di pasaran?

Ingin merasakan produk unik yang aman dan sehat untuk dikonsumsi?

Food Explore 8 kembali hadir dengan berbagai inovasi makanan baru. Tak kalah seru dari tahun-tahun sebelumnya, mahasiswa jurusan Teknologi Pangan Universitas Pelita Harapan (UPH) menyajikan 15 produk bermanfaat yang terbuat dari bahan-bahan unik. Pengunjung akan diajak untuk mencicipi produk seperti es krim dari bunga kamboja, bubble tea dari alang-alang, stick dari tinta cumi dan burger organik.

Bertemakan “Food Safety for Human Health”, Food Explore 8 juga mengadakan seminar yang dapat diikuti oleh publik. Seminar ini dibawakan oleh Dr. Roy A. Sparringa , M.App.Sc selaku Ketua Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) yang sudah sangat berpengalaman dalam pengawasan makanan di Indonesia. Selain itu, acara ini juga diikuti oleh berbagai SMA dan universitas dengan diadakannya lomba-lomba berskala nasional.

Tak hanya berfokus pada makanan, rangkaian acara Food Explore 8 juga dilengkapi oleh performancesyang membawa pengunjung mengelilingi Asia. Pertunjukan seperti tarian daerah negara-negara di Asia, drama dan fashion show kebaya modern akan memeriahkan acara yang diadakan pada tanggal 4-6 November 2015.

Penasaran? Jangan lewatkan acara tahunan terbesar Jurusan Teknologi Pangan UPH Food Explore 8, “Call to Act: A Little Awareness Prevents Future Anxiety”. Mark your calendar! Hari Rabu sampai Jumat, tanggal 4-6 November 2014 di kampus utama UPH Karawaci. Don’t miss it!

yey

Mahasiswa yang sedang dalam misi pencarian kemeja trendi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ISIGOOD.com Mengisi Diri Dengan Kebaikan