[ISIGOOD.COM] Anak kekinian itu hobinya foto, selfie. Lihat spot kerenan dikit, cekrek, foto. Lagi dimana, lagi makan apa, lagi lihat apa, semuanya aja difoto. Buat apa? Jelas, buat dipampang di akun medsos dong. Makin keren foto kita, makin banyak orang yang ngelike dan komen, makin puas pula rasanya.

Sebenernya sih gak masalah, asal kita tahu situasi dan kondisi. Alias jangan sampai hobi kita yang cekrak-cekrek ini mengganggu dan merugikan orang lain apalagi sampai menimbulkan kerusakan. Malah terkadang saya kagum sama orang yang kreatif, bisa menghasilkan foto yang tidak biasa. Bisa mengambil angle yang unik sehingga foto yang dihasilkan menjadi begitu menarik.

Tapi berikut ini justru ada beberapa foto yang sangat menggelikan. Foto-foto ini menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di balik foto-foto kece teman kita di akun medsos. Ternyata, ada kisah yang menggelikan di belakang foto keren yang sering dishare teman-teman kita itu. Intip yuk!

 

Kayaknya sih romantis, tapi sebenarnya nih, siapa pacarnya siapa ya? Kok masnya malah dipeluk mas-mas!

Yaelah, demi foto beginian harus rela gendong orang lain

Yaelah, demi foto beginian harus rela gendong orang lain

 

Uhuy, santai dulu kayak di pantai! Kostum udah mendukung dong. Padahal aslinya mah di gundukan pasir sebelah rumah

Niat banget biar dikira lagi main ke pantai beneran

Niat banget biar dikira lagi main ke pantai beneran

 

Ea, biar kelihatan gantengan dikit, dibikin efek sephia. Terus berpose layaknya Afgan lagi galau. Padahal kita gak tahu aja doi pegel karena musti jongkok sampe dapat angle yang pas!

Rela pegel demi eksis

Rela pegel demi eksis

 

Mbaknya lagi berpose cantik di hamparan daun hijau. Eh, gak taunya pose aslinya gak enak banget. Jongkok di pinggir jalan! Kebelet mbak? Hihi

Pose cantik dulu ah

Pose cantik dulu ah

 

Mau yang lebih kocak? Simak video ini

 

Gimana, cukup menghibur? 🙂

 

Sumber gambar : www.boredpanda.com

Wanita yang sedang belajar tentang bagaimana menjadi seorang wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ISIGOOD.com Mengisi Diri Dengan Kebaikan