UGM Futsal Championship 2015 merupakan perlombaan futsal antar perguruan tinggi se-Indonesia yang diadakan oleh UKM Futsal Universitas Gadjah Mada. Selain mengadakan kompetisi futsal, rangkaian acara ini juga terdiri atas lomba fotografi dan closing ceremonial yang mengundang DJ dan dancer untuk memeriahkan acara.

UGM Futsal Championship 2015 mengambil tema Hermosa Victoria atau kemenangan yang indah. Berlokasi di Planet Futsal Ringroad Jakal, turnamen ini berlangsung selama tanggal 13-18 April 2015.

1429026422679

ayo, ramaikan UGM Futsal Championship 2015!

1. Lomba Futsal

Turnamen ini berisi 32 tim yang akan dibedakan menjadi 8 grup. Tim berasal dari berbagai provinsi di Indonesia. UGM Futsal Championship 2015 menjadi ajang kompetisi yang ditunggu-tunggu karena melalui acara ini para pemain terbaik yang tersebar di universitas seluruh Indonesia dapat dipertemukan. Para juara bertahan di 3 tahun kemarin dipastikan berkumpul kembali menjadi satu. Dua tahun pertama juara UGMFC adalah Universitas Negeri Yogyakarta, dan tahun kemarin Universitas Airlangga berhasil menaklukan juara bertahan. Tahun ini semuanya berkumpul kembali untuk berkompetisi.

Babak penyisihan grup akan dilakukan selama 4 hari yaitu dari tanggal 13 April hingga 14 April, dilanjutkan dengan babak perdelapan final yaitu pada tanggal 15 April. Sementara untuk pertandingan semi final dan partai final dilaksanakan hari Sabtu (18/04). Pertandingan futsal dari hari Senin-Jumat (13-18/04) dimulai pukul 08.00-21.30 WIB. Penonton boleh masuk dan mendukung para pemain karena acara ini terbuka untuk umum.

2. Lomba Fotografi

pizap.com14290286223231

tak kalah seru dengan lomba futsal!

Tahun ini, rangkaian acara UGM Futsal Championship 2015 diperluas dengan turut mengadakan lomba fotografi. Namun, dalam lomba fotografi sendiri ada tema lain yaitu “My Supersoccer”. Tema tersebut dipilih karena para fotografer concern untuk membidik para pemain-pemain yang berlaga di UGM Futsal Championship 2015.

Foto terbaik yang diberikan oleh pembidik akan keluar sebagai juara 1 dan juara 2, di mana sistem penilaian dilakukan oleh juri yang sudah sangat ahli dalam bidangnya. Kemudian. selain kedua juara tersebut ada pula juara favorit yang penilaiannya berdasarkan likers Instagram dan hasil polling penonton yang menonton tim kesayangannya di venue. Kompetisi ini terbuka untuk umum.

3. Closing party

Untuk memeriahkan acara penutupan UGM Futsal Championship 2015, kami mengadakan sebuah terobosan baru dengan membuat acara penutup. Panitia akan menghadirkan DJ yang seru dibarengi dengan dancer yang akan menutup kompetisi. Acara ini pun terbuka untuk umum, sehingga siapa saja yang ingin menyaksikan kegembiraan closing party UGM Futsal Championship 2015 bisa datang 18 April 2015 pukul 7 malam di Planet Futsal.

Jangan sampai ketinggalan! 😉

About

Redaksi Isigood.com menerima kiriman tulisan yang sesuai dengan rubrik yang ada. Baca ketentuannya di halaman "Kirim Tulisan" pada bagian atas situs ini. Kirim tulisanmu ke hzhafiri@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ISIGOOD.com Mengisi Diri Dengan Kebaikan