Himpunan Mahasiswa S1 Pariwisata UGM mempersembahkan Gadjah Mada Tourism Fair 2015 “Food Carnival” atau lebih dikenal dengan GMTF 2015 “Food Carnival”. GMTF kali ini merupakan kali ke-3 setelah pelaksanaan pertama pada tahun 2013. GMTF 2015 “Food Carnival” dilaksanakan pada 30-31 Mei 2015 di Plaza Pasar Ngasem, Tamansari, Yogyakarta.

Pada tahun ini, GMTF 2015 mengangkat tema “Food Carnival” yang nantinya akan ada sekitar 30 stand makanan dan minuman yang semuanya berbeda serta dibalut dengan suasana karnaval. Selain itu, juga ada penampilan dari band-band Jogja seperti Sri Plecit, Plenthong Konslet, Sastro Moeni.

Dalam acara ini, tampil sebagai MC, Anang Batas dan salah satu komika terkenal, yaitu Mukti Entut serta masih banyak lagi penampilan lainnya. Lalu, ada juga stand special yaitu Kaos Lukis, Kampung Dolanan, dan Shoes and Care. Untuk masuknya pun tidak dipungut biaya alias GRATIS TIS TIS!

Jadi, tunggu apalagi? Luangkan waktu kalian dan siapkan perut kalian untuk merasakan sensasi Food Carnival di Gadjah Mada Tourism Fair 2015. Save the date ya, 30 Mei (15.00-22.00) dan 31 Mei (08.00-22.00) di Plaza Pasar Ngasem, Tamansari, Yogyakarta!

aa.jpg

More info: follow Twitter dan Instagram kami di sini!

About

Redaksi Isigood.com menerima kiriman tulisan yang sesuai dengan rubrik yang ada. Baca ketentuannya di halaman "Kirim Tulisan" pada bagian atas situs ini. Kirim tulisanmu ke hzhafiri@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ISIGOOD.com Mengisi Diri Dengan Kebaikan