[ISIGOOD.COM] Kira-kira, seperti apa sih ciri-ciri cowok idaman kaum Hawa? Mungkin ada yang suka dengan cowok humoris, ada lagi yang suka dengan cowok romantis, atau penyayang, atau perhatian.

Ada pula yang menyukai cowok yang taat beribadah, wah ini baru religius dan menyejukan hati. Namun, kadang ada saja beberapa cewek yang “realistis” dan suka pada cowok yang…ehem…mapan dari segi cring-cring.

Yee, gak papa dong? Masa iye gue kawin ama laki yang gak bisa ngasih gue makan? Kata cewek itu.

Ya gak masalah, gak ada salahnya juga kan? Beberapa cewek memang suka dengan cowok berdompet sehat, berketurunan ningrat, dan yang bodinya keren kalo pake kaos ketat. Segala kriteria duniawi itu sah-sah saja kok. Tapi di antara semua hiruk-pikuk itu, tentu yang paling unik adalah cowok yang sayang sama anak kecil dong!

Yap, secara garis besar cowok itu erat kaitannya dengan kecuekan, ketidakpekaan, dan anti rempong. Padahal, banyak lho cowok yang seneng banget bergaul ama anak kecil. Entah kecilnya itu beneran masih bayi, atau sudah agak balita, atau sudah remaja, dan bahkan mungkin adik kelasnya sendiri yang sudah dianggap adik kandung. Kalau di sekolah, kita menyebutnya hubungan kakak-adek ketemu gede, hehe.

Jangan kaget jika di saat ada kondangan keluarga, cowok macam ini suka gendong-gendong keponakannya yang masih bayi atau main kejar-kejaran dengan balita-balita imut.

Tipikal cowok kayak gini bukan pedofil lho, mereka hanya memiliki rasa kasih sayang yang tinggi saja. Mereka juga tidak merasa perlu untuk gombalin cewek, karena secara otomatis cewek-cewek sudah kesengsem banget melihat tipikal cowok seperti ini. Kenapa? Simak serba-serbi berikut ini:

Cowok pecinta anak kecil itu… adalah cowok yang penyayang. Sayang dengan anak kecil, dan sayang pada kamu, kekasihnya. Cewek mana yang gak suka disayang?

Dia sayang banget sama anak kecil, jadi dia pasti bisa sayang sama kamu juga (joshuaspodek.com)

Kalau ada cowok yang ngaku-ngaku ke cewek bahwa dia “penyayang,” dan bersedia menyayangi si cewek apa adanya, maka si cewek berhak ragu dan curiga. Semua orang bisa kali kalo cuma ngomong dan ngaku doang.

I mean, dude, Hitler aja bilang tidak mau menyerang Polandia waktu Perang Dunia kedua. Belanda aja bilang mereka gak mau nyerang Indonesia waktu perjanjian Linggarjati dan Renville, lha kenyataannya? Huft. Sejara memang dipenuhi oleh kebohongan lelaki!

Tapi kalau melihat ada cowok yang penyayang banget saat berhadapan dengan anak-anak, rasanya bisa ditebak bahwa cowok itu memang penyayang pada siapapun. Meski mungkin dia tidak terlihat sepenyayang itu di hadapanmu sebagai kekasihnya, tapi itu terjadi karena kamu sudah bukan anak kecil lagi. Malu dong kalau kamu juga mau digendong-gendong kayak anak kecil.

Dia memperlakukanmu sesuai dengan umurmu, tapi menyayangimu persis, bahkan lebih, dari sebagaimana ia menyayangi anak kecil.

Cowok penyayang anak kecil itu membuktikan bahwa meski seseorang lelaki punya muka sekuriti, percayalah hatinya adalah Hello Kitty.

Tampang boleh sekuriti, tapi hatinya… duh, Hello Kitty! (techyville.com)

Jangan tertipu dengan tampang sekuriti seorang cowok, karena bukankah yang penting dari lelaki adalah hatinya? Lagipula, justru enak dong kalau kamu punya pacar yang bisa menyayangimu selembut Hello Kitty tapi menjagamu seperti sekuriti?

Mereka adalah bukti nyata bahwa lelaki pun punya sisi sentimentil, lembut, dan penuh perasaan

Siapa bilang cowok itu tidak perasa? (telegraph.co.uk)

Kayaknya dari dulu cewek suka protes gara-gara cowok itu kadang terlalu cuek, kasar, gak berperasaan, gak mikirin perasaan orang, gak punya hati, dan terus sebagainya. Nah, sekarang lihatlah laki-laki yang lagi main petak-umpet sama anak-anak itu? Lihatlah ketika ada salah satu anak tersebut jatuh saat berlari, kakinya terluka, dan menangis, maka si cowok dengan telaten mengobati luka anak kecil tersebut. Ia juga mengelus dan memeluk sayang si anak kecil tersebut.

Di saat yang lain, lihat pula bagaimana seorang cowok (bertubuh besar dan bertampang sekuriti pula) bermain-main dengan seorang bayi. Menggendongnya, menggelitiknya, bahkan menggantikan popoknya. Duh, bikin melting banget kan?

Cowok macam ini pastilah tekun dan sabar dalam segala sesuatu, dan tidak hanya mau enaknya saja.

Anak-anak memang suka nakal, tapi itu bukan masalah bagi cowok pecinta anak kecil (resources3.com)

Coba kamu pikirkan, tidak semua anak kecil itu menyenangkan lho. Ada saja anak kecil yang bawel, rewel, nakal, dan suka bikin onar. Bahkan bayi sekalipun suka sekali merepotkan dengan buang air sembarangan, ya namanya juga bayi. Jadi, tidak melulu berurusan dengan anak kecil itu menyenangkan dan berisi dengan cerita lucu-lucuan.

Tapi, seorang cowok pecinta anak kecil sejati tidak mau hanya dapat enaknya saja ketika bermain dengan anak kecil. Ia pun dengan senang hati menghadapi anak kecil yang nakal dan bawel. Ia menikmati saja ketika dikerjain oleh anak kecil atau dibikin susah mengejar-ngejar anak kecil yang berlarian liar kemana-mana.

Ia pun juga tidak mau hanya sekedar berurusan dengan bayi ketika sang bayi kalem-kalem saja. Karena ketika seorang bayi nangis meronta-ronta pun, sang cowok penyayang ini dengan senang hati meninabobokan bayi tersebut dengan penuh kasih sayang.

Betapa tekun dan sabarnya seorang cowok dalam menghadapi anak-anak, sehingga bisa dipastikan dia pun adalah seseorang yang tekun dan sabar dalam menjalin hubungan asmara denganmu.

Mereka rela jumpalitan demi bermain-main menghibur  anak kecil, bukti kongkret bahwa cowok macam ini rela banting-tulang demi kebahagiaan orang lain.

Mereka rela capek dan dipermalukan demi kebahagiaan anak!

Pernahkah kamu melihat seorang anak kecil “menembak” seorang cowok dengan pistol mainan, dan cowok itu dengan jenaka berpura-pura mati? Atau di saat lain seorang cowok rela berjalan merangkak demi menjadi kuda-kudaan bagi seorang anak kecil?

Anak kecil memang makhluk yang berenergi tinggi dan selalu senang bermain tanpa kenal lelah. Maklum, badan seorang anak kecil belum dipenuhi banyak lemak seperti kita ini, hehe. Nah, karena sangat hiperaktifnya seorang anak kecil, kadang memang butuh tenaga ekstra dari orang dewasa untuk menemani seorang anak kecil bermain.

Sekarang bayangkan kalau cowokmu rela berjam-jam berlarian bersama anak kecil, dijadiin kuda, main perang-perangan dengan pistol mainan, atau mondar-mandir di halaman belakang untuk menemani anak kecil berburu harta karun.

Tanpa kenal lelah dan tidak mengeluh, seorang cowok sejati akan rela jumpalitan menemani anak kecil bermain (mirror.co.uk)

Betapa tulusnya cowok ini dalam membuat seorang anak kecil bahagia, apalagi jika ia diminta membahagiakanmu.

Terakhir, tentu saja, seorang cowok penyayang anak kecil bukan hanya siap menikah, ia bahkan siap punya anak.

Cocok banget punya jodoh cowok yang demen sama anak kecil! (davidtaylordds.com)

Nah! Kalau ia sudah cukup penyayang, perasa, tulus, dan bekerja keras demi mencintaimu dan membuatmu bahagia, tentu ia sudah siap untuk menikahimu. Karena artinya dialah pria dewasa yang pantas mendampingimu dan bukan sekedar bocah tua.

Tapi pertanyaannya, apakah saat menikah nanti kalian akan siap punya anak? Wah, buat seorang cowok pecinta anak kecil, hal itu sudah tidka perlu ditanyakan lagi. Memiliki anak sendiri adalah cita-citanya yang hanya ingin ia wujudkan bersamamu.

 

Jadi, siap mencari cowok yang sayang sama anak kecil?

Mahasiswa yang sedang dalam misi pencarian kemeja trendi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *