[ISIGOOD.COM] Sudah jadi persepsi umum, yang dicari oleh para pria dari seorang wanita adalah kecantikan wajahnya. Nah, percaya tidak percaya, itulah ekspektasi standar seorang pria ketika berjuang, berlelah-lelah mencari jodoh. Apakah semua pria menilai kecantikan wanita hanya dari wajah yang cantik jelita? Apakah semua semua pria hanya memikirkan fisik semata? Tidak juga! Tapi hampir semua pria menetapkan kecantikan wajah di dalam list mimpi dan harapan.

Nah, akibat para pria yang sering menilai kecantikan wanita dari wajahnya atau penampilannya, membuat wanita merespon dengan apa adanya. Yap, itulah alasan mengapa para wanita pada akhirnya berlomba-lomba agar terlihat secantik mungkin di mata pria, bahkan ketika tidak menyukai pria tersebut.

Bagaimana dengan wanita? Apakah faktor wajah dan penampilan seorang pria juga menjadi persyaratan dalam menentukan jodoh impian?

Bukan hanya pria saja yang menilai seseorang berdasarkan wajahnya, sudah sewajarnya wanita pun pasti juga ingin punya pasangan yang tampan kan? Penampilan memang menjadi salah satu bagian penting dalam menentukan pasangan hidup, tapi bukan yang paling penting dan bukan segala-galanya. Paling tidak, wanita tidak seperti para pria yang jauh lebih mengidolakan faktor fisik.

Kalau diamati, bahkan banyak wanita yang akhirnya menjatuhkan pilihannya terhadap pria bukan karena penampilannya. Bagaimanakah tanda-tanda seorang wanita yang akhirnya mau menerima ‘pinangan’ seorang pria? Seperti dilansir allwomenstalk.com, ini tanda-tandanya jika seorang wanita menyukai seorang pria bukan dari wajahnya.

Hanya dengan ngobrol dengannya, sudah merasa tak kesepian dan merasa tentram

Wanita memang bisa disentuh hatinya hanya dengan mendapatkan fokus dan perhatiannya dalam sebuah pembicaraan. Bukan sekedar senang mendengarkan suara seorang pria, tapi bagaimana seorang pria mampu membuat wanita nyaman dengan percakapan yang lama dan tak membosankan. Bahkan kadang tak perlu bertemu, cukup mendengar suaranya menyapa lewat telpon saja akan membuat seorang wanita itu lebih bersemangat dan bahagia. Intinya, wanita akan melihat lebih kepada kepribadiannya, bukan tampangnya.

Bisa membayangkan masa depan dengannya dan merasa aman bersamanya

Membayangkan dan terbayang-bayang adalah setipis benang merah. Namun bayang-bayang dan gambaran masa depan hidup dengan seorang pria, yang tiba-tiba terlintas dan terpikirkan oleh seorang wanita, inilah tanda-tanda yang patut diperhatikan. Wanita biasanya sudah cukup serius hingga bisa membayangkan masa depan yang mungkin dilalui dengan seorang pria. Masa depan tentu tidak sekedar hidup bersama dan menghabiskan hari-hari dengan berduaan saja. Masa depan itu juga menyangkut prospek pekerjaan dan faktor ekonomi, meski tidak sedetil-detilnya. Misalnya pria tersebut masih berstatus mahasiswa, belum lulus, namun memiliki cita-cita yang jelas, maka itu akan menjadi faktor yang dipertimbangkan oleh wanita untuk menggerakkan mimpi hidup bersamanya di masa depan.

Seorang wanita membayangkan melewati masa tua dengan seorang pria? Artinya dia adalah wanita jatuh cinta bukan karena wajah seorang pria.

Jantung berdebar dan terpesona ketika pria tersebut bersikap selayaknya lelaki

Seorang pria bersikap baik terhadap seorang wanita, itu sudah lumrah. Ketika seorang wanita tidak merasakan tanda-tanda pada hati dan debar jantung ketika mendapatkan perlakukan gentle dari seorang pria, maka itu bukan tanda-tanda tentang cinta. Namun ketika sikap dan kebaikan seorang pria tersebut, meski sangat simple dan tidak dirasakan oleh orang lain, namun ternyata mampu membangkitkan perhatian dan debar jantung seorang wanita, inilah tanda-tanda tersebut. Tak banyak laki-laki yang bisa bersikap seperti pria dewasa, seperti misalnya cerdas, menghormati wanita dan orang tua. Jika wanita melihat sikap itu ada pada pria di hadapannya dan jantungnya berdebar, sepertinya dia jatuh cinta pada karakter pada pria tersebut.

Mampu membuat tertawa

Pria humoris banyak disukai wanita. Tak peduli seberapa tampan pria tersebut, tapi jika tak punya selera humor yang bisa membuat wanita tertawa, merasa santai dan menikmati hidup. Pasti akan ada wanita tak perlu berpikir dua kali untuk menikahinya, bukan?

Sudah klop dalam banyak hal

Tidak mudah menemukan pria yang bisa benar-benar ‘klik ‘dengan wanita yang menjadi pasangannya. Itulah mengapa sebuah hubungan bisa berakhir begitu saja. Tapi ketika seorang wanita menemukan bahwa pria di hadapannya merasa klop dengan dia, lalu merasa nyaman dan bisa memahami satu sama lain, maka wanita tersebut tak akan peduli lagi seberapa tampan pria tersebut.

Tak semua orang bisa dinilai begitu saja dari wajahnya. Mungkin memang pria tampan itu menarik, tapi belum tentu cocok untuk dijadikan pasangan hidup, bagaimana menurutmu?

About

Redaksi Isigood.com menerima kiriman tulisan yang sesuai dengan rubrik yang ada. Baca ketentuannya di halaman "Kirim Tulisan" pada bagian atas situs ini. Kirim tulisanmu ke hzhafiri@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ISIGOOD.com Mengisi Diri Dengan Kebaikan