[ISIGOOD.COM] Di tengah-tengah krisis ekonomi yang dialami Indonesia saat ini, mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah, terlebih untuk mahasiswa yang baru lulus (fresh graduate). Atas dasar tersebut, Universitas Pelita Harapan (UPH) menyelenggarakan sebuah acara bertajuk Career Expo. Career Expo adalah acara tahunan yang diadakan oleh UPH. Acara ini bertujuan untuk menjadi sarana bagi setiap orang terutama mahasiswa yang sedang mencari pekerjaan. Diharapkan, melalui Career Expo ini, dapat tercipta jembatan yang menghubungkan para job-seeker dengan perusahaan.

Selain membuka lowongan untuk pekerja full-time, perusahaan-perusahaan yang bergabung di Career Expo juga menyediakan lowangan part-time dan internship. Tahun 2014, masyarakat menyambut baik Career Expo dengan pencapaian peserta mencapai kurang lebih 1100 orang. Tahun ini, UPH kembali menghadirkan Career Expo dengan kurang lebih 40 perusahaan ternama dan acara ini akan diselanggarakan pada tanggal 13-14 November 2015 di Gedung D lantai 5 Universitas Pelita Harapan.

Perusahaan-perusahaan yang telah bergabung dengan Career Expo tahun ini yaitu Ismaya group, PT. Kino (Cap Kaki Tiga, Ovale, Eskulin, Permen Kino), Berita Satu, Bank Mega, Asuransi Sinar Mas, Alam Sutera Group, Mitra Adiperkasa (MAP), BCA, Lippo Karawaci, Multipolar, OCBC, Yamaha Musik, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret), Sushi Tei, Propan Raya (Cat tembok), dan masih banyak lagi.

Bawa CV atau resume Anda dan jangan sia-siakan kesempatan emas ini! Acara ini GRATIS dan terbuka untuk UMUM!

IMG_3922 (1)

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0812 8226 7096 (Beatrice)

Career Expo, a Bridge to Broaden Opportunities!

Pegiat timeline. Bisa ditemui dalam akun @ervinalutfi di Twitter dan Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ISIGOOD.com Mengisi Diri Dengan Kebaikan