[ISIGOOD.COM] Pemuda adalah generasi penerus bangsa. Mereka adalah aset yang telah lupa dijaga dan dikaryakan, padahal eksistensi dan karya sangat berpengaruh bagi kemajuan Indonesia. Kelak, nasib Indonesia ada di tangan para pemuda hari ini. Besar kecilnya bangsa, maju atau jalan di tempatnya Indonesia 10 tahun bahkan 20 tahun ke depan, bisa dilihat cermin pemuda hari ini.

Lalu, bagaimana kondisi pemuda di negeri ini?

Sangat disayangkan banyak pemuda kita yang ambil bagian dalam berbagai kasus di negeri tercinta ini, seperti pergaulan bebas, narkoba, perkelahian antarpemuda, bahkan kasus-kasus asusila dan pembunuhan. Untuk itu, diperlukan upaya menyeluruh dari berbagai pihak, baik pemerintah maupun masyarakat agar terwujud generasi muda yang tangguh untuk masa depan.

Sejalan dengan visi besar tersebut, Yayasan Bina Remaja Bantul mengadakan sebuah acara menarik yang wajib kamu ikuti. Harapannya, acara ini dapat membantu dan mengoptimalkan program pemerintah dalam membentuk kepribadian pemuda Indonesia yang bebas narkoba.

Buka bersama 2000 pemuda untuk wujudkan Bantul Tanpa Narkoba

Acara bertajuk GABAN (Gerakan Bantul Tanpa Narkoba) ini dibuka dengan “Buka Bersama Pemuda Bantul dan Launching Gerakan Bantul Tanpa Narkoba”. Bertempat di Pendopo Parasamya Bantul, acara berlangsung pada tanggal 28 Juni 2015 pukul 15.00-18.00 WIB.

Dengan mengikuti acara ini, kamu berkesempatan mendapatkan makan gratis, hiburan seru, dan pastinya pengalaman tak terlupakan! Yuk pemuda, saatnya kita peduli! Kita mulai dari diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan Indonesia!

Untuk info lebih lengkap, hubungi: 0878-4327-3050 (Eko)

REVISI2  poster terbaru banget

Pegiat timeline. Bisa ditemui dalam akun @ervinalutfi di Twitter dan Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ISIGOOD.com Mengisi Diri Dengan Kebaikan