[ISIGOOD.COM] “BIG ISOC 2015!!”….”RUN FAST OR BE THE LAST!”

“ORIENTEERING!!”..”SALAM O!”

Pasti masih inget dong dengan jargon-jargon itu, apa ya? Yap, betul sekali, kata-kata di atas adalah jargon yang sering kita serukan pada acara BIG ISOC 2015. Acara tahun ini sedikit berbeda dengan tahun lalu. Mengambil tema “Tour the Volcano”, acara lomba kita bertempat di Museum Gunung Api Merapi yang diselenggarakan pada tanggal 6 September 2015.

Tidak terasa sudah sekitar satu minggu lebih berlalu, kompetisi BIG ISOC 2015 telah selesai diselengarakan dengan jumlah perserta yang bisa dibilang cukup banyak yaitu 140 orang, dengan rincian 117 peserta lomba dan 23 official. BIG ISOC tahun ini menghasilkan atlet-atlet muda yang berbakat yang kelak akan membanggakan Indonesia khususnya tentu dibidang orienteering.

Nah, ini dia para juara yang sudah berhasil menyelesaikan kompetisi BIG ISOC 2015, ada tiga kategori yaitu Kategori Pelajar Putra, Kategori Pelajar Putri dan Kategori Juara Fairplay, ini nih juaranya:

Kategori Pelajar Putra

  1. Juara 1: Wahyu Cahyo Sejati (OSM)
  2. Juara 2: Haidar Rafif Rauzan (SMA IT Nur Hidayah)
  3. Juara 3: Aji Santoso (OSM)

Kategori Pelajar Putri

  1. Juara 1: Any Widarty (SMK Miri, Sragen)
  2. Juara 2: Isnanik Mubarokah (OSM)
  3. Juara 3: Calvina Izumi Hartono (SMAN 4 Tangerang)

Kategory Fairplay

  1. SMA Yadika Tangerang

Nah, itulah para juara tahun ini. Yay, selamat ya! Masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah dan piala yang bergengsi loh!

Juara 1. Putra dan Putri Piala Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia + Uang Pembinaan + Voucher , Juara 2. Putra dan Putri Piala Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta+ Uang Pembinaan + Voucher, Juara 3. Putra Piala Badan Informasi Geospasial (BIG) + uang Pembinaan + Voucher dan Juara 3 Putri Piala Bupati Sleman + Uang Pembinaan + Voucher, dan Juara Fairplay memperebutkan piala Rektor UGM.

Sekali lagi selamat kepada para juara!

Selain acaara itu, pada hari pertama sebelum hari H lomba ada pembukaan dan seminar yang diadakan di Monumen Jogja Kembali, yang dibuka dengan tarian Kreasi Natawarabsana dan dilajutkan dengan sambutan-sambutan dari tamu undangan seperti Perwakilan dari Prodi Penginderaan Jauh dan Sistem Informasi Gegrafi dan Kepala Badan Informasi Geospasial. Acara ini dilanjutkan dengan seminar yang tidak kalah menarik dengan mendatangkan bintang tamu yang perperan di orienteering yaitu Bapak Kusworo Rahardian, Chobra Kumbara, dan Mahardika Eduardo.

Beribu-ribu terima kasih kami ucapkan kepada pihak-pihak yang membantu dalam berlangsungnya acara BIG ISOC 2015 ini. Yang pertama tentu saja kepada Tuhan YME, Badan Informasi Geospasial (BIG) yang bersedia membiayai acara BIG ISOC 2015 menjadi Main Sponsor, Pelatihan Indonesia, MULK, Cozmed yang sudah bersedia menjadi Sponsorship BIG ISOC 2015 ini. Terimakasih juga kami ucapkan kepada media partner yang sudah mau ikut mempublikasikan acara kami yaitu  ISIGOOD.COM, Tribun Jogja, Print Shop, Adi TV, dan Jogja TV.

Sekian dulu nih guys, BIG ISOC 2015. Kami berharap tahun depan akan ada lagi ISOC 2016. Nantikan sesuatu yang berbeda di tahun berikutnya dan tentunya tidak kalah seru dengan tahun ini! Ditunggu kontribusinya lagi yaa!

“BIG ISOC 2015!!”….”RUN FAST OR BE THE LAST!”

“ORIENTEERING!!”…”SALAM O!

 

Pegiat timeline. Bisa ditemui dalam akun @ervinalutfi di Twitter dan Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ISIGOOD.com Mengisi Diri Dengan Kebaikan