[ISIGOOD.COM] Malam tahun baru adalah salah satu moment yang banyak dinantikan banyak orang. Pada malam inilah acara besar – besaran akan diadakan tiap tempat sebagai peringatan hari tutup tahun.  Dari acara makan besar, dangdutan, konser musik hingga pesta kembang api. Saat malam tahun baru tiba, akan bermunculan juga jenis – jenis manusia yang beredar. Jenis apa sajakah itu? Termasuk jenis manusia yang manakah anda.? Yuk kita intip dibawah.

MaBer – Manusia Beriman

(sojo.net)

Yap. Ini adalah jenis manusia yang paling mulia sejagat raya pada malam tahun baru. Mereka menyambut tahun baru dengan cara beribadah kepada Tuhannya masing-masing, merenungkan apa yang telah dilalui pada tahun ini, mengucap syukur serta berdoa agar di tahun berikutnya dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Sayangnya jenis manusia ini layaknya seperti  golongan Divergent. Jarang sekali ditemukan hehehe. Semoga anda termasuk ya, amin.

MaPeKel – Manusia Penyayang Keluarga

(r.ddmcdn.com)

Jenis manusia ini akan melewati malam tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga. Baik itu keluarga  satu rumah maupun keluarga besar. Tempat mereka berkumpul pun bermacam – macam. Ada yang di rumah sendiri , ada yang di rumah nenek, ada yang di tempat rekreasi dll. Namun yang terpenting bagi mereka bukan dimana tempat berkumpulnya tapi kebersamaan bersama keluarga itulah yang lebih mereka utamakan di atas segalanya.

MaCin – Manusia Cinta

(happynewyear2016greetingscards.com)

Yoi. Sudah bisa ditebak. Malam tahun baru ini akan mereka habiskan bersama pacar tercinta. Biasanya jauh – jauh hari sebelum malam tahun baru, mereka sudah mengatur rencana tempat dan kegiatan pada malam tahun baru. Apakah mereka akan makan bareng atau main kembang api bareng atau jalan – jalan mengelilingi kota dan berbagai kegiatan – kegiatan romantis lainnya. Eits ntar dulu bisa juga mereka telpon- telponan. Itu menjadi kegiatan wajib bagi mereka para pasangan yang sedang LDRan. Biasanya hal -hal yang diobrolin pas telpon – telponan tuh tentang kejadian – kejadian lucu yang telah di alami pada tahun ini, keinginan di tahun yang akan datang, menghitung mundur detik – detik pergantian tahun sampai acara puncaknya dengan perkataan “ Selamat tahun baru sayang, semoga kita makin langgeng ya kedepannya, aku sayang kamu “. Co cweet banget dah.

MaPeSa – Manusia Pecinta Persahabatan

(hallahannews.org)

Inilah jenis manusia yang cukup banyak ditemui pada malam tahun baru. Ini juga bisa dibagi lagi loh sebenarnya. Bisa karena mereka memang kumpulan teman atau sahabat baik sahabat lama maupun baru  yang ingin merasakan kebersamaan malam tahun bersama – sama atau mungkin mereka kumpulan para jomblo yang menyatu hingga timbullah ikatan pertemanan hahahaha. Biasanya mereka mengisi acara bersama teman dengan jalan – jalan ke suatu tempat rekreasi. Tempat yang paling sering dituju sih puncak. Nyewa villa lalu bbq-an sambil menikmati secangkir kopi dengan dikelilingi pemandangan malam yang indah sambil bernyayi ria atau bernostalgia pengalaman – pengalaman yang telah di lalui bersama. Wah ,memang asyik banget dah pasti.

MaPeRu – Manusia Pembawa Rusuh

(cctv-america.com)

Ini adalah jenis manusia yang paling menyebalkan. Kerjaannya bawa rusuh aja. Udah buang sampah sembarangan,  bikin kegaduhan dengan lempar petasan ke rumah – rumah orang, ngebut – ngebutan  kaya alay, udah gitu pake motor yang knalpot bisingnya lagi, saking bisingnya sampai bunyi petasan tahun baru aja kalah wkwkwk. Kalo ketemu kaya gitu, udah kelar hidup lu. Berharap aja cepet – cepet ketemu malam tahun baru lagi hahaha.

MaPeKe – Manusia Pekerja Keras

(chinasmack.com)

Ini dia jenis manusia yang berisikan para jiwa entrepreneur sejati. Malam tahun baru di pikiran mereka bukan rencana mau jalan – jalan kemana, atau mau bikin acara tahun baruan, tapi bagaimana cara memanfatkan moment tahun baru ini menjadi peluang usaha yang mengasikkan. Bisa dengan menjual kembang api , petasan, terompet atau mungkin membuka usaha makanan pinggir jalan. Salut deh sama jenis manusia seperti ini.

MaNes – Manusia Ngenes

(cdn.theatlantic.com)

Ini nih jenis manusia yang patut kita lestarikan hehehe becanda. Biasanya kumpulan para jomblo, ansos,kuper,galau,pemalas ada disini. Mereka menghabiskan malam tahun sendirian. Ada yang bodo amat sama tahun baru, lebih baik tidur daripada nungguin pergantian tahun.  Ada yang ngegalau di pojokan kamar gara – gara nginget si doi. Ada yang ngegame online sendirian sampai pagi di warnet dan berbagai kegiatan individu lainnya.

MaJas – Manusia Berjas

(viewsbank.com)

Ini nih manusia yang paling kita inginin disamping kita pas malam tahun baru. Biasanya mereka adalah manusia – manusia berduit tebal. Kalo pas malem tahun baru di samping mereka enak dah, makanan – makanan , kebutuhan party tahun baru terpenuhi, kalo mereka lagi ga pelit ya hahaha. Biasanya mereka mengisi malam tahun baru dengan jalan – jalan ke suatu tempat, atau bikin acara party dll. Eitss tapi tunggu dulu, mereka juga bisa dibagi 2 jenis lagi loh. Satu adalah memang orang yang benar – benar berjas dan satu lagi orang yang berjas dadakan. Berjas dadakan itu adalah punya duit banyak karena minta duit nyokap bokap buat malam tahun baruan , upss ketahuan hahaha.

About

Redaksi Isigood.com menerima kiriman tulisan yang sesuai dengan rubrik yang ada. Baca ketentuannya di halaman "Kirim Tulisan" pada bagian atas situs ini. Kirim tulisanmu ke hzhafiri@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *