[ISIGOOD.COM] Conoco Phillips adalah salah satu perusahaan energi terbesar di dunia yang berpusat di Houston, Texas. Hingga saat ini, Conoco telah memiliki kantor di 27 negara, salah satunya adalah Indonesia. Hingga saat ini, tercatat tidak kurang dari 19.100 jumlah pegawai di dalamnya.

 Sebagai bentuk realisasi dari komitmennya untuk mendukung peningkatan kualitas tenaga kerja nasional, Conoco Phillips Indonesia memberikan kesempatan kepada alumni terbaik negeri untuk mengikuti program magang. Magang adalah kegiatan untuk mempersiapkan seseorang dalam menghadapi dunia kerja yang sebenarnya. Program yang akan berlangsung kurang lebih 3 bulan ini juga dimaksudkan untuk mengakomodasi kebutuhan para fresh graduate yang belum memiliki pengalaman kerja sebelumnya.

Siapkan diri untuk sukses bersama kami

Siapkan diri untuk sukses bersama kami

Jika kamu berminat untuk magang di Conoco Phillips, berikut ini persyaratan yang harus kamu penuhi:

1. Fresh graduate minimal D3 da maksimal S1

2. Berasal dari jurusan yang berkaitan dengan bidang kerja Conoco Phillips dengan IPK minimal 3.00 (dari maksimal 4.00) atau 77.5 (dari maksimal 100)

3. Lulus dari universitas dengan akreditasi A (domestik) atau masuk ke dalam 100 universitas terbaik di dunia (internasional

4. Lancar berbahasa inggris baik oral maupun tulis

Jika tertarik siapkan CV, foto dan transkrip nilai dalam bentuk pdf atau Microsof word dengan ukuran maksimal 100 kilobyte ke sini. Pendaftaran dibuka hingga 30 September 2015. Semoga bermanfaat

Wanita yang sedang belajar tentang bagaimana menjadi seorang wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *