[ISIGOOD.COM] Sebagai perempuan, kamu bisa menjadi orang yang sukses dalam karir. Memiliki jabatan penting, gaji tinggi dan dihormati. Tapi kesuksesan tersebut rasanya masih kurang jika seorang perempuan belum berhasil memiliki tambatan hati. Agak janggal misalnya jika seorang perempuan selalu berhasil meniti karir hingga puncak tertinggi namun selalu gagal membina hubungan asmara dengan laki-laki. Jika seperti ini, sebesar apapun capaian yang diraih akan tetap menyisakan ruang kosong di dalam hati. Ruang kosong yang hanya bisa diisi oleh lelaki.

Kegagalan seorang perempuan dalam mempertahankan hubungan dengan lelaki biasanya terjadi karena perempuan sangat menonjolkan sisi keakuannya. Atas nama perempuan, ia ingin selalu dimengerti. Ingin selalu dipahami. Dengan air mata, perempuan menggunakannya sebagai senjata agar laki-laki tidak berkutik dan membujuk rayu perempuan agar berhenti menangis. Gampangnya, bagi laki-laki, perempuan selalu ingin dimengerti.

Padahal, lelaki itu juga manusia. Bukan Tuhan yang bisa mengetahui apapun yang ada di hati seseorang. Termasuk isi hati seorang perempuan. Maka tidak adil jika perempuan selalu menuntut laki-laki untuk menjadi orang yang paling tahu tentang hatinya. Kali ini, cobalah kita lebih memahami hati laki-laki dengan lebih utuh. Apa yang sebenarnya diinginkan laki-laki dari kekasihnya sebenarnya simple. Namun terkadang, perempuan sudah terlanjur menutupnya dengan keegoisan dan keangkuhan. Inilah, hal simpel yang diinginkan laki-laki dari perempuannya.

Terkadang lelaki ingin perempuan bersikap mandiri. Jangan apa-apa minta ditemeni.

(www.glamour.com)

Laki-laki pasti capek kalau kekasihnya kelewat manja. Apa-apa minta ditemeni, padahal sebenarnya dia bisa melakukan sendiri. Gak mau makan kalau gak berdua, maunya dianterin kemana-mana. Mending gak makan daripada sendiri, mending ngambek seharian kalau gak ditemenin. Jangan begitu! Laki-laki tidak nyaman kalau perempuannya bersikap manja berlebihan.

Laki-laki lebih suka dengan perempuan yang paham situasi. Bisa melihat apakah situasi si Laki-laki memungkinkan untuk diajak berdua atau enggak. Sedang bisa diajak ketemu atau enggak. Bukan perempuan yang selalu maunya ditemeni. Gak ada mandiri-mandirinya banget sih jadi perempuan!

Katakan iya jika iya, katakan tidak jika tidak.

Cowok : “Makan yuk”

Cewek : “Gak mau”

Cowok : “Ya sudah…”

Cewek : “Kok kamu gak peka sih!”

Cowok : *diem (Nah loh katanya gak mau). “Ya udah, ayo deh kita makan.”

Cewek : “Gak lah udah terlanjur bete sama kamu!”

Cowok : “Maaf deh.. Ya udah, besok aja ya kita makannya. Kalau kamu udah gak bete.”

Cewek : “Tuh kan, kamu tuh emang nyebelin. Gak peka banget! Gak peka!”

Cowok : “Bunuh aja aku yank, bunuh aja….!”

Ini kebiasaan umum dari seorang perempuan. Merasa lelakinya harus menjadi orang sakti yang selalu tau isi hatinya. Laki-laki pengennya kita tuh gak usah main kode-kodean. Katakan iya jika iya. Katakan mau jika mau. Karena sekali lagi, laki-laki kita bukan Tuhan yang selalu tau apa yang ada di hati kita.

Sudahlah, jangan keseringan drama. Make it simple!

(www.hercampus.com)

Kalau laki-laki, dia mikirnya lebih simpel. Ada masalah, kemudian dicari solusi dan diselesaikan. Lalu hubungan kembali baik-baik saja. Itu laki-laki. Kalau perempuan, kita terkadang berlama-lama berputas di sebuah masalah. Masalah kecil tapi kita buat besar, kita manjakan perasaan kita untuk merasa sakit sesakit-sakitnya. Padahal masalahnya sebenarnya tidak semenyakitkan itu. Laki-laki kadang gak suka dengan sikap kita yang begitu. Dia ingin kita berpikir simpel dan segera keluar dari masalah. Laki-laki capek kalau diajak perempuan berdrama-drama ria.

Lucu, seru dan sedikit lugu. Membuat semakin terlihat menggemaskan

Ciri-ciri orang yang bahagia adalah ketika ia sering mengembangkan senyum dari bibirnya. Begitu pula dengan laki-laki. Laki-laki yang bahagia dengan kekasihnya adalah mereka yang sering melakukan hal-hal yang membahagiakan. Tertawa bersama bahkan untuk hal-hal yang sangat sederhana. Makanya, laki-laki ingin perempuannya bisa menghiburnya. Bukan perempuan yang selalu murung dan maunya selalu laki-laki yang menghiburnya. Laki-laki suka dengan perempuan yang memiliki lirikan menggemaskan, lucu, dan bisa diajak melakukan hal-hal konyol bersama. Ini akan membuat laki-laki bisa tertawa dan bahagia bersama sang Pacar.

Mempunyai sentuhan hangat, sekecil apapun membuat lelaki merasa dihargai

(s4.favim.com)

Perempuan yang memiliki sentuhan hangat, lembut dan penuh kasih saying. Semua laki-laki pasti menginginkannya. Bahkan untuk sekedar memegang pundaknya, jika itu dilakukan dengan kelembutan hati, setiap laki-laki pasti akan merasa sangat nyaman. Bukan perempuan yang sedikit-sedikit ngambek tanpa melihat kondisi si Laki-laki sedang down atau bagaimana.

Berpenampilan menarik, bisa memadupadankan penampilan dengan serasi.

Perempuan itu makhluk yang cantik. Maka, semua laki-laki pasti menginginkan kekasihnya bisa berpenampilan dengan baik. Ini terlepas dari takdir fisik  yang memang anugerah dari Tuhan. Tapi semua orang pasti memiliki cara untuk terlihat menarik. Maka, laki-laki terkadang ingin kekasihnya berpenampilan special di matanya. Mengenakan baju sesuai selera si Laki-laki, mengenakan parfum favoritnya, atau menggunakan rok yang ia belikan. Ini membuat laki-laki merasa dispesialkan.

Wanita yang sedang belajar tentang bagaimana menjadi seorang wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *