[ISIGOOD.COM] Lebaran telah di ambang pintu. Sudahkah kamu mempersiapkannya dengan baik? Misalnya dengan menyiapkan kue lebaran yang paling kamu sukai. Atau menyiapkan uang baru untuk dibagikan ke adik-adik dan sanak saudara. Bisa juga menyiapkan lebaran dengan mudik ke rumah nenek atau kakek.

Meskipun bukan hal wajib, persiapan yang satu ini juga menarik untuk diperhatikan. Yaitu tentang gaya berbusana kamu untuk lebaran tahun ini. Memang, yang paling penting adalah persiapan mental seperti mensucikan hati dan diri agar kembali fitri. Tapi boleh lho kalau kita meemberikan perhatian khusus terhadap busana yang kita kenakan.

Jika kamu masih kebingungan mencari model busana yang menarik untuk kamu kenakan di momen spesial ini, IsiGood telah merangkum 7 hijabber yang paling populer di Instagram dan bisa menjadi sumber inspirasi kamu! Siapa saja ya mereka?

Baju Lebaran ala Dian Pelangi

Akun instagram Kakak Dian Pelangi yang manis

Akun instagram Kakak Dian Pelangi yang manis

Dian Pelangi lahir pada tahun 1991. Di usianya yang masih tergolong muda, Dian Pelangi tidak hanya berhasil menjadi trend setter, tapi juga perancang busana muslim muda dan tersukses di Indonesia. Gaya busana yang ia rancang biasanya memiliki warna yang berani dan mencolok. Sehingga cocok untuk digunakan anak muda. Tentang akun di Instagramnya, kini ia memiliki follower 2,6 juta followers.

Akun Instagram: @dianpelangi

Indah Nada Puspita

Akun Instagram Indah Nada Puspita

Akun Instagram Indah Nada Puspita

wanita muda kelahiran 1993 ini cenderung mengusung style yang ceria dan muda dengan warna-warna pastel. Ketika mengunjungi blog hijaber yang menetap di Jerman dan mulai melebarkan sayap sebagai penyanyi dengan single “No Me and You” ini, mata Anda akan dimanjakan dengan foto-foto fashion berkualitas tinggi. Kesan dari busana yang dikenakan wanita ini lebih mengesankan kesan glamour.

Akun Instagram: @indahnadapuspita

 

Dian Safira

Akun Instagram Dian Safira

Akun Instagram Dian Safira

Dian Safira ini juga memiliki gaya berbusana yang lucu dan fun. Sebagai anak muda, dia lebih sering memadu padankan antara baju, blazer, rompi, kacamata atau berbagai sepatu yang eksentrik.

Akun Instagram: @dssaaksss

 

Ria Miranda

Akun Instagram Ria Miranda

Akun Instagram Ria Miranda

Ria Miranda merupakan jebolan sekolah mode di ESMOD Jakarta. Dia adalah teman satu angkatan yang sama dengan Dian Pelangi. Gaya hijab Ria Miranda terkenal dengan konsep shabby chic yang feminin menggunakan warna pastel, utamanya pink pudar (faded pink) dan sangat menghindari warna hitam sehingga terkesan lembut dan menenangkan

Akun Instagram@riamiranda

 

Ghaida Tsurayya

Akun Instagram Ghaida Tsurayya

Akun Instagram Ghaida Tsurayya

Ghaida adalah anak sulung Aa Gym. Gaya hijab Ghaida dikenal Syar’i yang dipastikan menutup lebar bagian dada. Ciri khas gaya hijab Ghaida selain dominan menggunakan warna pastel, juga bertaburan motif bunga-bunga. Cantik

Akun Instagram: @gdghaida

 

Jenahara

Akun Instagram Jenahara

Akun Instagram Jenahara

Gaya hijab Jenahara dominan warna hitam. Selain memiliki karakter kuat dalam pemilihan warna hitam dan abu-abu, gaya hijab Jenahara juga sederhana namun tetap anggun.

Model baju Jenahara yang  dominan hitam namun tetap elegan

Model baju Jenahara yang dominan hitam namun tetap elegan

Akun Instagram: @jenahara

 

Fitri Aulia

Akun Instagram Fitri Aulia

Akun Instagram Fitri Aulia

Fitri Aulia juga terkenal dengan busana yang Syar’i dengan jilbab yang menutup dada. Fitri tidak prioritas dengan baju bermotif krena ia menyukai warna-warna cerah dan polos tanpa motif.

Akun Instagram: @fitriaulia

Sumber : id.techinasia.com dan akun instagram masing-masing

Wanita yang sedang belajar tentang bagaimana menjadi seorang wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *