UGM bekerja sama dengan PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI) membuka kesempatan bagi kamu mahasiswa UGM untuk menjadi peserta magang Mutual Fund Specialist. Dengan mengikuti program ini, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan seperti pelatihan Financial Planning dan produk Reksadana yang dilaksana oleh Mandiri Investasi, mengikuti sertifikasi WAPERD (Wakil Agen Penjual Reksadana), mendapat surat rekomendasi dari PT Mandiri Manajemen Investasi sebagai Magang Program Edukasi Investasi, asuransi, uang saku sebesar Rp. 1.200.000/bulan, dan juga insentif dari setiap penjualan Reksadana!

Program ini terbuka bagi semua mahasiswa aktif UGM dengan latar belakang organisasi kemahasiswaan dan memiliki IPK minimal 2,75.

Apa tugasnya?

Mudah sekali! Kamu cukup melakukan proses edukasi kepada masyarakat dan memperkenalkan keunggulan produk investasi terutama Reksadana. Kamu juga diminta untuk melakukan penjualan produk Reksadana MMI kepada masyarakat dengan fokus produk RD Mandiri Investa UGM Endowment Plus. Selain itu, kamu berkesempatan menjadi Brand Ambassador “Selagi Muda” yang memperkenalkan semangat berinvestasi Selagi Muda di komunitas Kampus UGM dan masyarakat Yogyakarta.

Saya tertarik! Bagaimana caranya?

Mudah sekali! Kirimkan surat lamaran untuk mengikuti program magang ke email humas@ugm.ac.id dengan subject “Lamaran Magang MMI <spasi> Nama Lengkap” atau dikirimkan langsung ke Bidang Humas UGM, Gedung Pusat UGM, Lt. 1 Sayap Selatan sebelum 13 April 2015 pukul 12.00 WIB.

Lamaran yang kamu kirim dilengkapi dengan dokumen terkait, yaitu CV, copy transkrip yang menerangkan IPK terakhir, serta sertifikat yang mendukung.

Bagi kamu yang lolos seleksi administrasi akan diundang untuk mengikuti tes wawancara.

Yuk, segera apply!

 

Sumber: ugm.ac.id

Pegiat timeline. Bisa ditemui dalam akun @ervinalutfi di Twitter dan Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *