[ISIGOOD.COM] Pikirkan tentang satu dari beberapa pertanyaan di bawah ini:

Jika kamu sudah menikah, dalam hal apa gadis yang pernah kamu pacari berbeda dengan wanita yang kini kamu nikahi? Jika kamu sedang dekat dengan seseorang, dalam hal apa wanita yang akan kamu nikahi berbeda dengan gadis yang kamu pacari saat ini? Apa yang ada di pikiranmu?

Berikut adalah perbedaan antara wanita yang akan kamu nikahi dengan gadis yang kamu kencani.

1. Gadis yang kamu kencani tak mau menemui keluarga dan teman-temanmu, dia hanya mau kamu seutuhnya
Wanita yang akan kamu nikahi mau mengenal keluarga dan teman-temanmu. Dia tahu jika tanpa keluarga dan teman-temanmu, kamu bukan apa-apa saat ini.

2. Gadis yang kamu kencani lebih mengkhawatirkan kukunya, bulu matanya, dan segala sesuatu yang membuatnya merasa tampak cantik di muka umum. Penampilan fisik sangat penting dan yang utama baginya
Wanita yang akan kamu nikahi tak terlalu ambil pusing soal penampilannya di muka umum. Sebaliknya, dia malah merasa khawatir dengan penampilannya di depan laki-laki yang dia cintai, bahkan jika itu berarti dia tak mengenakan make up sekalipun. Dia fokus untuk membangun iner beauty dan karakternya, karena dia tahu cantik itu datang dari dalam dirinya sendiri.

3. Gadis yang kamu kencani hanya peduli soal masalah karir dan visinya untuk masa depan. Dia merencanakan masa depan hanya untuk dirinya sendiri.
Wanita yang akan kamu nikahi peduli dengan karir dan visimu sebagaimana dia peduli dengan karir dan visinya sendiri. Dia tahu kamu punya rencana buat masa depanmu, dan sama-sama mewujudkan tujuan yang telah kalian tetapkan bersama. Baginya, pernikahan adalah prioritas.

4. Gadis yang kamu kencani sangat gemar dan bahkan bergantung dengan kenyamanan finansial yang kamu sediakan. Dia selalu meminta timbal balik padamu terhadap segala hal yang dia berikan.
Wanita yang akan kamu nikahi ingin membangun kemapanan finansial bersama denganmu. Dia percaya bekerja dengan dua kepala lebih baik daripada hanya satu. Ketika dia memberi, dia tak mengharap kembali.

5. Gadis yang kamu kencani yakin bahwa dia tahu segalanya.
Wanita yang akan kamu nikahi terbuka untuk mempelajari hal baru, dan sadar bahwa akan selalu ada ruang untuk pengembangan diri.

6. Gadis yang kamu kencani takut untuk menceritakan rahasia terdalamnya padamu.
Wanita yang akan kamu nikahi akan membagai rahasianya padamu, termasuk rahasia yang paling gelap sekalipun, bahkan jika itu berdampak dia akan kehilanganmu. Dia percaya padamu dan membagi segala-galanya denganmu. Dia yakin bahwa kejujuran adalah nilai terbaik dalam hidup.

Wanita yang akan kamu nikahi selalu bersemangat untuk merencanakan masa depan kalian berdua

7. Gadis yang kamu kencani tak pernah merasa bersemangat untuk membahas masalah pernikahan dan anak (walaupun dia akan menikah juga suatu saat nanti).
Wanita yang akan kamu nikahi selalu merasa bersemangat untuk membicarakan masalah pernikahan denganmu.

8. Gadis yang kamu kencani selalu berpakaian seksi.
Wanita yang akan kamu nikahi lebih menjaga pakaian apa yang dia kenakan, karena dia sadar bahwa dia hanya milikmu seorang.

9. Gadis yang kamu kencani tak punya inisiatif untuk memasak makanan buatmu.
Wanita yang akan kamu nikahi tak hanya suka memasak buatmu, tapi juga memilih makanan yang baik dan sehat buatmu. Dia sadar bahwa cara untuk mendapatkan hati laki-laki, salah satunya dari memanjakan urusan perutnya.

10. Gadis yang kamu kencani terlalu khawatir akan segala hal yang kamu lakukan dan mengawasimu ke manapun kamu pergi.
Wanita yang akan kamu nikahi
tidak terlalu mengkhawatirkan keberadaan dirimu karena dia tahu kamu berkomitmen mewujudkan masa depan bersama. Dia cukup dewasa untuk tahu bahwa kamu tak akan bisa memaksa seseorang untuk selalu ada dalam jangkauan radarnya

11. Gadis yang kamu kencani tidak pernah mau mengalah.
Wanita yang akan kamu nikahi
selalu bersedia berkompromi dan menyadari bahwa kompromi adalah hal penting yang sangat dibutuhkan dalam pernikahan.

12. Gadis yang kamu kencani terus-menerus mencari perhatian darimu.
Wanita yang akan kamu nikahi
adalah cermin dari rasa sayangmu dan terus-menerus mendukungmu dengan rasa sayang dan rasa hormat yang kamu butuhkan.

13. Gadis yang kamu kencani mencoba untuk mengubahmu dan selalu membandingkanmu dengan mantannya.
Wanita yang akan kamu nikahi menerima kamu apa adanya dan tak akan membandingkanmu dengan mantannya. Dia tahu kamu adalah yang terbaik dan dia sadar bahwa dia tak akan dapat mengubah orang lain semaunya.

14. Gadis yang kamu kencani harus selalu dihibur.
Wanita yang akan kamu nikahi adalah seseorang yang bisa kamu ajak bersenang-senang, bersantai, melakukan aktivitas, atau bahkan tak melakukan apapun, tetapi masih merasa menikmati hubungan satu sama lain.

Bagaimana? Sudah dapat ilham? Sekarang, apa yang kamu rasakan setelah mengetahui perbedaan antara gadis yang kamu kencani dan wanita yang akan kamu nikahi?

Bagaimana dengan pria? Baca juga: 12 Perbedaan Antara “Bocah Tua” yang Kamu Kencani dan Pria Dewasa yang Pantas Mendampingi Hidupmu.

Disadur dari lifehack.com

Mahasiswi selo Sastra Inggris UGM. Sedang belajar bahagia.

1 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *